×

Kebutuhan Perusahaan Akan Digital Marketing

Sejak 2012, Digital marketing menjadi kebutuhan baru, meskipun peminatnya masih sedikit, karena saat itu persepsi masyarakat akan penjualan online, masih sangat abu-abu, kepercayaan akan masyarakat terhadap transaksi jual beli online sangatlah kecil, seiring maraknya penipuan di marketplace yang kurang terpercaya.


Sampai 2013 mulai banyak dikenal marketplace yang menyediakan pembayaran pihak ketiga dengan konsep rekening bersama, sehingga mulai marak juga bisnis online, baik menjual barang,menjual jasa, sampai afiliasi suatu produk dengan kode referal, apapun jenis barangnya selama bisa di online kan, akan dijual secara online.


Meski begitu pada 2012, sudah cukup menjadi titik balik ramainya SEO yang menjadi tonggak awal Digital Marketing, semua mulai mempelajari teknik SEO yang banyak sekali dipakai untuk 'menjual' atau memperkenalkan website perusahaan yang didalamnya menjual barang ataupun jasa, demi eksistensi semua dilakukan.


Medio 2015 - 2020 konsep Growth Hack banyak digaungkan oleh perusahaan startup-stratup lokal, dan menjadi bidang baru dibeberapa perusahaan, bermunculan pula sub-pekerjaannya, seperti SEM,SMO,ASO,email marketing,managing ads, digital strategiest,digital analyst, hingga sosial media management, karena platform online menjadi dunia baru bagi penjualan, barang siapa menguasai pencarian google, sama seperti memiliki toko fisik yang letaknya strategis, pasti laris pengunjung.


Tidak sedikit pelanggan Creativauz yang mempercayakan pekerjaan Digital Marketing Managing Paid Ads dan Jasa SEO pada Creativauz.

Jasa Digital Marketing

Digital marketing, dengan pengertiannya memasarkan produk ataupun jasa secara digital, dengan beberapa teknik seperti menjalankan Iklan atau yang biasa disebut dengan Ads, seperti Google Ads yang bertujuan untuk Search Engine Marketing, ataupun UAC atau Universal Apps Campaign, yang bertujuan untuk konversi berupa install applikasi, baik di platform Google Play Store ataupun App Store untuk produk Apple.


Di lain hal terdapat CPAS atau collaborative ads yang dapat dikombinasikan dengan produk penjualan di marketplace, yang dapat menjamin pembelian oleh user dengan hasil impresi, raihan pengunjung hingga konversi penjualan di toko-toko online anda yang terdapat di marketplace, seperti shopee, tokopedia, lazada dan lain-lain.


Dalam prakteknya, Digital Marketing seperti ini membutuhkan sedikitnya Digital Strategiest, Digital analyst dan perencanaan matang untuk eksekusi tersebut, bagi pelanggan perorangan, tentu ini akan memakan biaya, begitupun dengan perusahaan kecil, maka dengan ini Creativauz memberikan solusi, sebagai managing paid Ads bagi anda yang membutuhkan Jasa Iklan Ads.

Jasa SEO

Namun tidak semua dapat dirunningkan dengan ADS yang dikerjakan oleh outsource ataupun agency semacam Creativauz ini, beberapa faktor diantaranya adalah seperti pemilik usaha telah menguasai teknik digital marketing yang disebutkan diatas, namun masih membutuhkan bantuan pihak lain untuk SEO.


Karena pekerjaan jasa seo ini termasuk susah-susah gampang, bergantung kembali dengan industrinya atau apa produk yang dijual, tentunya jika anda melakukan hiring untuk SEO in-house diperusahaan yang anda kelola, membutuhkan cost besar, dan solusi terbaiknya adalah menggunakan jasa digital agency atau pekerja outsource.


Creativauz hadir guna menjawab kebutuhan anda akan jasa seo dengan tarif terjangkau, karena teknik SEO pun membutuhkan konten writing, optimasi, backlink, dan beberapa teknik lainnya, cukup mempercayakan pekerjaan tersebut pada ahlinya, dengan terms pembayaran yang dapat disepakati, dengan jaminan garansi pengembalian uang 50% apabila hasil tidak sesuai yang disepakati.


Klik menuju halaman portfolio

Have Query ?

×

Notice!!

Gunakan kode p4hl4w4n pada chat Whatsapp agar mendapatkan promo diskon 10% untuk pembuatan website, dan 5% untuk diskon digital campaign